Feeds:
Posts
Comments

Only a song Just For You

G tau salah sapa, cuma tadi pagi sepi aja, trus aku lihat folder oldies dgn isi lagu Bee Gees – Heartbreaker. Daripada sepi, pasang aja 1 folder ke WMP. Tau2 denger lagu Just For You, lagu fav Gandhi yang dicari2 dari dulu sama dia. Aku cuma bisa diam d depan meja Siti, krn lagi kasi kwitansi FF ke dia. Inget Mas Gandhi, n back to meeting.

Sore ini.. aku ga ganti2 lagu2nya dari pagi. Sibuk bener kl ada Billy. Tau2 terdengar lagi. N kali ini aku di mejaku, ga napa2in. Lagi2 terdiam.

Inget Mas Gandhi nyanyi malam2 dgn nyetel MP3 lagu ini kenceng2. Dipaksa mendengarkan suaranya yang ok tapi spellingnya yang ngaco. Uda diteriakin suru diem mala gedein volume Mp3 n suaranya juga. Jadi nyerah deh, dengerin aja sambil senyum2 penuh haru.

Tapi sore ini ga bisa senyum2. Cuma diam mengingat semua. N ga sadar tau2 setitik airmata jatuh ke bajuku. Mata kanan ini menyebalkan. Dan semenit kemudian pipi kiriku hangat oleh guliran airmata lainnya. Hanya 2 butir. Tapi rasanya spt hujan yang jatuh. Kl ga da Erwin yang mengamati dari jauh n kasi audible konyol mkg tanpa sadar ada butir2 yg lain.

Aku merasa bersalah. Pasti Mas Gandhi ga suka aku nangis. Ga suka aku melow2. Ga suka aku menoleh kebelakang.

Hanya sebuah lagu yang beberapa wkt lalu cuma 2 kali aku dengar dari dia.
Hanya sebuah lagu saja.
Karena sebuah lagu saja.
Maafkan, aku merindukanmu.
Maafkan, aku masih mengingatmu.
Maafkan kesendirianku.
Maafkan keputusan yang aku buat.
Maafkan.

Advertisements

Your Result

1042509726_ultsFlower.jpg
You are the flower.

Your Result

1057430405_thshresult.gif
You’re the Zherlthsh!
from ragnarok online official site:
LV : 63 Type : Demi-Human Attribute : Neutral
Noble Lady of the Demon world who is very obsessive to control humans as slaves. Her whip never miss tagets.

http://www.quizilla.com/quizzes/278643/which-ragnarok-online-monster-are-you

2008 Poems.. For G…

A Moment Of Touch

Just a moment
When you were here
Just here, so close
In my heart, In my mind, In my soul
And nobody
Beneath the sky
Beneath the sun
Just You and I

Just a moment
When I heard you talking
Like heaven came to me
Just a moment
When I burst into happy tears
And you touched my heart
Again

Just a moment
When cloud came
Shadowed us
Where were you?
Where was I?
My heart started to stop beating
And your lungs began to stop breathing
Then the wind blew my only candle

Just a moment
The heaven is out of reach

I miss you

November 5th, 2008 at 7:11 pm
Cya~

The Morning You Left

I was empty in
Absent in
Nothing but a drip of water
Falling softly from my fingertip
A form of the morning mist
Fragile as a morning dew

I sit here
At your absence
Waiting for wind
Waiting for strom
Blow me, fly me, twist me
Then throw me back on the ground

Lemme see the sunshine
Shining through my glassy eyes
So out of reach

I dont want to trumble
Find my sun, find my way

A drip of dew just fall
From my fingertip
I guess the sun should shine brighter
For me to see through my glassy eyes

7 November 2008
Cya~

Last WOE

Ah…. what an evening. Malam ini bener2 ada kejadian yang mengejutkan, memedihkan, sekaligus menyenangkan ^^

Awalnya dari aku OL pake Pris, lalu ganti pake HP krn aku pengen paket2in anak2. Abis ikut rusuh di kastel, aku balik simpos n liat byk anak2 yang mau masuk. Lalu setelah agak sepi, aku dihampiri Ryo ,’charmu di kick dulu ya Ras. Byk anak2 mo masuk.’  Kujawab ,’kick aja selamanya.’ N waktu aku cek stlh aku bilang itu, charku uda homeless.

Sakit… tapi aku tau alasannya krn aku ga WOE pake Pris di SN, sementara ada yg mau masuk. Where should I go? Aku ke Prontera Inn. Guild kecil. Prontera kanan. Gak tertarik. Ingat Daniel. Berangkatlah aku ke Pharos Beacon.

Dan Daniel yg pake Myu2 dengan senang hati merekrutku, sebelum dia tanya ‘kenapa ga di SN?’ ‘ di kick wakil ketua.’ ‘kok bisa?’ ‘ udah, sante aja.’ ‘…..’

Asik di sana. Kami ke kastel baru di Rachel, def sama ally2nya. Reborn, kl g salah. Rame banget. Lag banget. +10 lag. Tapi asik. Kastelnya bagus banget. Dan empernya ada 2, mungil dan warna warni. Kata Daniel, harus hancur yang kanan dulu baru yg di kiri. Aku bener2 terpesona. Seperti saat pertama kenal ama dia dulu, diajak kesana kesini ke tempat yang aku g tau. Menyenangkan.

Guardiannya jg byk banget n aku percaya kuat2. Ada 5 guardian ngumpul di depan. Gila… dengan lag n sistem letak emper spt ini, SN apa bisa? Aku rasa Army n allynya pasti equipnya bagus2.

Disana santai banget, dan Pris manualnya kurang, kl g salah cuma 3. Jadi aku bantu paket2, magni buat Paladin n rusuh2. Kami sempat di EC ke kastel baru lain, lag juga, rusuh juga disana. Kata Daniel, jgn sampe Juno jebol, kl itu jebol, bisa2 Rachel juga jebol. Hihi.. Toh ahirnya dapat GW3.

Abis WOE aku ngobrol ama dia. Dia tanya apakah aku mau menetap. Aku bilang lum tau juga. Aku pgn pensi. Dan aku senang hari ini. Dia tanya kenapa, aku bilang krn keinginanku terkabul, aku bisa dekat dia lagi. Aku bisa awal dan ahir bersama dia. What a wonderful time God gave me! TQ God.

Aku digaji 8jt dan kata Daniel, biasanya 15jtan, itu utk Sin-X. Wow! Dasar aku kere, hahaha, jadi kaget di kasi gaji 8jt.

Abis itu aku pamerin HP ku ama dia. Dia kaget, kok py HP ga pernah dipake. Aku bilang dipake, tapi cuma bantu2 aja. Dia juga mau bantu aku crop lambang kepik itu. Tapi sejujurnya, krn aku di kick dari SN, aku jadi males lagi masukin HP itu ke SN.

Tau2 Pram wisp aku, ‘maaf aku tadi pake Pris km. Aku uda kluarin Pris km dari guild. Km pake Pris lagi, nti aku pgl. Aku add lagi.’ Deg… baru aku merasa nyaman, tiba2.. aku minta maaf ma Daniel soal ini. Dia sih bisa ngerti. ‘Balik aja, daripada nti jadi konflik,’ katanya. Aku ngobrol terus sampe ahirnya Pram wisp lagi ,’masih disana? mau disana terus?’ sepertinya dia marah. Aku jadi takut n rada g enak juga dengan situasi kek gini. Aku pamit ama Daniel n pake Prisku.

Muncul bukan di Pharos, tapi di Payon. Udah pake emblem SN lagi. Dan aneh, Pram ngobrol ma aku. Aku hampiri dia, lalu dia ajak mojok di atas. Aku dipanggil ke dekat tempat Pet. Tapi ada org lewat yg bilang ‘wah hebat, ce nya ada 2.’ Jadi dia ajak pindah ke tempat tempa.

‘Happy new year,’ katanya. ‘Happy moslem new year,’ jwbku. Seorang BS yang lagi iseng nempa nyaut,’sama2.’ Lalu dia ajak ngobrol. Heran. Aneh. Tumben. Tapi aku agak senang. Dia tanya soal kerjasama ktr dgn Semarang. Katanya semoga duidnya kantor ada taun depan. Juga tanya Army ol berapa? ‘Udah ketemu ama temennya tadi di Army?’ sptnya agak cemburu. Jadi g lama ngomongin Army. Lalu aku crita dikit soal kastel baru. Aku bilang sebaiknya jgn kesana, kl liat sifat anak2 yg ga sabaran, krn lag minta ampun. Dia ketawa.

Tau2 dia bilang,’mo nyalamin oom Hayden dulu.’ Hayden? Itu kan.. ‘Selamat taun baru.’ Hayden bengong sesaat,’ selamat taun baru juga.’ Aku berdiri, tapi g bisa bilang apa2. Cuma wisp Hayden minta maaf. ‘Dikeluarin suami.’ Dan Hayden tampaknya cukup jantan n dewasa tuk mengerti. Ah, aku jadi merasa bener2 g enak.

Pram off ssdh dia bilang Adri akan ol lagi Jumat. Dia juga minta aku OL di SN. ‘Ya,’ jawabku. Dia minta warp Lui utk ambil TB. Lalu ya sudh. Aku wisp Hayden sekali lagi utk minta maaf. Dia mengerti. ‘Kapan2 aku kesana lagi, bole ya?’ Dia ga segera jawab. ‘Ya, bole kok. Hahaha.. sante aja cc.’ Dia sangat mengerti.

Tapi malam tadi, aku merasa pgn banget bilang ama Pram kl aku uda g betah di SN. Aku pgn k Army. Mereka ga ngomong kasar, kl dikasi paket dgn sopan sll bilang ‘Makasih cc. Terima kasih paketnya.’ How nice. Mkg krn disana ada ce asli juga. Setau aku, mantannya Made juga disana.

Tapi aku g bisa bilang gt ama Pram. Gimana ngomongnya? Mkg bsk2 Army jg akan ragu menerima aku. ‘Ini istrinya ketua SN.’ Ah, kenapa bisa kebetulan semua. Aku ganti HP n Pram saat itu juga pake Pris aku. Kami ketemu Hayden di Payon. Seolah semua ini diatur dengan sangat rapi. Padahal kebetulan. Allah Maha Besar!

Ahirnya Bicara

Senin, 29 Desember 08

Subuh ini aku terbangun lagi. Dia menjawab telpku. ‘kenapa?’ ‘aku takut’ jawabku. ‘ayo, tidur lagi’ katanya. Dan baterenya low sblm aku bnr2 tertidur. Dan dia tidak menchargenya lagi. Tidak seperti dulu.

Setelah bicara dgn Made semalam, aku putuskan utk bicara dengannya. Dia ada waktu pagi ini. Meski katanya sambil sibuk. Sibuk urusin klip SN.

‘Apa aku penting buat km?

‘Ya, penting’

‘Apa km masih sayang aku?’

‘Ya, masih’

Aku paparkan semua. Aku katakan bila aku benar penting buat dia, kok aku g merasa? Kl dia laki2, tepatilah kata2nya.

J hanya mendengarkan. Dan sesekali menjawab yang sama ‘aku sibuk ransum, dari bulan lalu’. Kadang suaranya terdengar tegas, kadang seperti orang bersalah. Aku katakan aku tidak percaya. Aku tau dia YM malam dari ce. Dia bilang dia YM juga sama Ryo, Adri, Rie. Aku katakan, bagaimana aku bisa percaya apabila aku mengetahui dia YM dari seorang ce? Yang membenarkan dia sering YM malam? Dia diam. Diam saja.

Intinya dia tegaskan dia prioritaskan guild saat ini. ‘Aku minta pengertiannya sedikit lah’ ‘Aku sudah bilang, untuk sementara seperti ini keadaannya’ begitu katanya. Intinya aku minta dia mengerti. Aku ga seperti yang dia tuduhkan. Posesif? Harus minta ijin aku terus? Aku bukan orangtuanya, ga perlu minta ijin. Aku hanya ingin tau apa yg dia perbuat. Aku ga akan menghalangi. Andai ia tahu aku selalu kuatir padanya. Andai ia tahu aku ingin menyayanginya lebih daripada yg lain. Tapi bila itu tidak cukup.. aku tidak tau.  Aku bukan laki2, jadi aku tidak mengerti jalan pikiran laki2.

Aku bilang, aku merasa dia membesarkan SN hy utk menghadiahkannya pada Indra. Dia bilang ‘tidak. Hy aku yg tau kenapa aku lakukan ini.’ Kujawab ‘benar, tapi org lain yg menilai tingkah lakumu.’ J banyak diam. Dan aku ga bisa menahan airmata, Syukurlah aku tidak tersedu2.

Seperti yang sudah2, ia tidak berniat untuk tidak bersamaku. Hal yang tidak aku mengerti kenapa. Ia masih sayang, masih anggap aku penting. Begitu katanya. Aku Cuma bisa menangis saat menelepon Tito. Menumpahkan airmataku tanpa harus bercerita.

Tadi aku minta dia menjagaku krn F akan datang. Dia berjanji akan menjagaku.

Atashi wa.. kare ni shinjite hoshi..

Minggu, 28 Desember 08

Pagi ini telp J. Kenapa? Sial, film Claymore bener mencekam. Dan aku juga belakangan ini tidur g nyenyak, sering terbangun. Ah, J menjawab telpku. Yokatta na.. Tapi aku juga begitu sedih. Aku ingin bicarakan semua sama dia. Aku mulai buka omongan. “J, aku tau aku ada salah sama kamu. Kamu ngga perlu menghukum aku. Aku bisa menghukum diriku sendiri…,” setelah itu aku ga bisa bicara apa2. Mulutku terkunci, napasku perlahan teratur, kepalaku terasa ringan, dan tiba2 aku kehilangan minat utk bicara. Aku berusaha bicara tapi semakin aku berusaha, aku semakin tertidur. J used his magic again. Setalah itu juga, rasanya hangat, nyaman, aman, damai.. perasaan yang lama hilang. Aku menyurukkan kepalaku sperti anak kecil di dekapan seseorang yg melindunginya. J.. aku merindukan pelukan hangatmu lagi..

Lalu aku terbangun dengan keadaan agak aneh. Setelah 3 jam, hidungku masih basah! Apakah aku menangis dalam tidurku tanpa sadar?

Tito bilang, bila keadaanya seperti ini, artinya co itu milih ce nya, apapun, kapanpun, dimanapun… honto ka?

Malam ini, setelah aku sms bilang ga bisa urus z krn g enak badan, dia menyembuhkanku lagi..

 

Hari ini posting lanjutan crita Spou n Lead. Judulnya Seconds in Prontera (aslinya Seconds to Rachel).  Inspirasinya datang tiba2 aja, based dari kejadian kemarin pagi. Banyak yang menduga itu crita nyata aku n J. Emang sih. Tapi semoga aku bisa mengemasnya dengan baik dalam bentuk tokoh RO.

Malamnya… aku ngucapin met Natal buat G. Tadinya g mau, tapi yah… g ada salahnya mengucapkan. Sekedar menjaga hubungan baik. Dan sms2 menyebalkan dari F juga datang terus.. ahirnya aku pikir2 aku kirim juga sms met natal, sebelum aku minta Sammy bantuin aku buat ngomong ke dia, ‘pls dont disturb me no more!!’

Aku terus mikirin J. Lama2 aku pusing. Aku coba bicarain semua sama dia pagi ini. Especially sejak aku lhat forum hari ini n feeling ku bilang ‘smt fishy is here.’ Rasanya sakit banget. Aku benar2 pengen pergi dari dia. Aku pengen bahagia. Tapi selalu saja, tiap aku buka pembicaraan soal itu, dia selalu marah, ga mau denger. Hal itu aku tuangkan dalam Another face selanjtnya di forum hari ini, Seconds in Prontera. Kata Epit, co yang ga mau dipisahkan, selain krn cinta, juga berarti serius. Benarkah?

J, Anata aishiteru to atashi honto?

Aku ga yakin dia masi sayang m aku. Dia terlalu cuek. Dia bisa baik ama temen2nya, ama guild, tapi nda bisa sama aku. Persis G. Krn itu juga dulu kmi bertengkar. Krn itu juga G ingin putus sama aku. Gt juga aku. Pikir2… G, Dav, J.. mereka co2 yang nyaris sama wataknya. Loh, kenapa aku cenderung jatuh cinta sama co2 spt itu?? Pikir2.. jgn2 bukan salah mereka, tapi emang takdir gw… punya selera kok kek gt…

J perna bilang, aku seharusnya bangga, krn mrk yang jatuh cinta sama aku adl co2 yang hebat. Yah… dia g salah. N J juga pernah bilang, 1 hal yang dia tau pasti, org yg meninggalkan aku adalah bodoh, melihat dari G n F yg menyesal meninggalkanku. Krnnya dia g mau nyesel. Untuk hal ini, aku no comment deh..

Lagipula, kl dia sayng aku, kenapa ngomong nya ‘mrk ga perlu minta ijin pacar mereka kl mau melakukan sst.’ Ya Allah.. sakiiit banget aku dia ngomong gt. Aku cuma ingin komunikasi. Aku ga melarang dia ngapa2in. Tapi apa dia ngerti aku ingin memperhatikan dia? Atau dia ingin aku memperhatikan orang lain aja? Aku cuma berusaha mempertahankan apa yang kami punya, aku ga ingin kehilangan dia krn aku dah belajar dari hal lalu, bukan krn aku posesif..

Entah bgmn supaya dia ngerti…

Dia tulis lagu untuk org2 yg berubah di forum. Sadarkah dia kl dia jg berubah? Begitu cuek ama aku. Dia ga ada saat aku butuh. Dia marah terus sama aku. Aku tau ini indikasi minta putus. Tapi kenapa kl aku mo bicarain itu ga pernah mau? Aku benci jadi piala, benci digantung! Aku lah bintangnya, dan bukan dia!

Tapi aku berusaha positif thinking dan mengikuti permintaannya utk percaya. Percaya pada ce2 baru di guild. Meski sakit banget rasanya aku sll jadi org terakhir tau. Tau dia ada monk. Tau yg urus forum orang lain. Tau dia kasi pass ke org lain utk forum. Tau charnya dipake org lain.

J, sudah cukup. Tgl 31, Another face Spou n Lead adalah yang terakhir.